7 Cara Untuk Menang Pada Membuat Tayangan Pertama

Membuat_Tayangan_Pertama

Kita semua pernah membesar-besarkan kesan pertama dan kita masih berdiri. Itu berarti mereka tidak penting, kan?

Wrongo-Mania.

Kesan pertama sering kali mengatur panggung untuk seluruh hubungan, atau ketiadaan hubungan, dan jika Anda dapat belajar cara menguasainya, Anda akan mulai melihat hasil yang lebih baik di seluruh papan.

Dalam kehidupan kerja Anda, kehidupan pribadi, bahkan kehidupan cinta, kesan pertama memisahkan para pemenang dari orang-orang yang berbicara tentang beberapa hari menjadi pemenang. Berikut adalah 7 cara membuat momen-momen penting ini diperhitungkan.

1) Gunakan Ucapan CONCISE

Titik ini adalah # 1 karena ini adalah titik interaksi pertama , belum lagi yang paling umum kacau.

Dan seperti catatan Wikipedia , salam yang kita pilih, dikombinasikan dengan presentasi fisik kita (# 2) adalah kontributor terbesar pada citra mental yang kita tinggalkan dengan seseorang.

Sekarang, kita semua memiliki teman yang sering mengatakan terlalu banyak saat pertama kali bertemu seseorang. Dia membuka hubungan mereka, hewan peliharaan, dan masalah keluarga sebelum bagian lain telah bergumam “senang bertemu denganmu.”

Meskipun ada banyak hal yang bisa dikatakan jujur ​​dan penuh gairah , sambutan semacam ini tidak berjalan terlalu jauh dalam pengaturan di mana Anda dihakimi secara profesional atau dengan prestasi lain.

Sebaliknya, Anda kemungkinan jauh lebih aman dengan ucapan seperti “milik kesenangan”. Kemudian, biarkan pihak lain yang berbicara. Tidak apa-apa untuk merencanakan salam ini terlebih dahulu – kunci mereka adalah untuk mengatakan kurang dan dengan melakukan hal ini menyampaikan posisi kekuasaan sambil memberi hormat.

2) Lihat Bagiannya

Kita semua mengacaukan yang satu ini, kadang sampai ekstrem, sering kali tanpa menyadarinya!

Saya sudah duduk di pertemuan dengan kopi disiramkan di baju saya, atau lebih buruk lagi, anggur dari malam sebelumnya …

Tetapi mencari bagian, seperti yang saya sebutkan di atas, setidaknya setengah persamaan di sini.

Untuk pria biasanya jumlah gel sedikit dan sisir melalui rambut dan menyelipkan kemeja dan dasi yang bagus. Untuk anak perempuan, saya tidak tahu tetapi sangat menghargai waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan diri.

Jika Anda gagal terlihat baik tetapi berbicara dengan baik, Anda akan memotong diri Anda lebih pendek daripada jika Anda tampak hebat dan berbicara rata-rata. Tekankan hal-hal yang penting, orang-orang itu ingat.

Ingatlah, orang-orang mencari petunjuk yang jelas (kurang jelas) untuk mengumpulkan informasi tentang Anda, dan yang besar hanya penampilan dan sikap orang lain.

3) Dengar, Mainkan Seseorang

Mengikuti ucapan singkat Anda, penting untuk mendengarkan apa yang dikatakan pihak lain. Jika Anda melebih-lebihkan kesan pertama Anda, ini menjadi rumit dan Anda mungkin akan mengatakan sesuatu yang off-handed atau hanya gagal untuk mengatakan apa-apa.

Jadi perlu diingat Anda perlu mendengarkan. Memainkan kata-kata awal orang lain menunjukkan ketenangan dan akan memberi Anda rasa hormat instan.

Contoh yang menyenangkan: “Cuacanya indah dalam perjalanan ke sini.”

“Tidak seindah rumah Anda, Ny. _____.

Contoh lucu: “Saya yakin Anda menghabiskan selamanya di kue itu.”

“Dan saya yakin Anda menghabiskan selamanya di rambut Anda, tapi saya bukan pria taruhan, sungguh.”

Menunjukkan kemampuan untuk memainkan komentar orang lain memberi Anda aura tambahan kepercayaan diri dan kesadaran orang pasti akan merasa menarik.

4) Menjauh Dari Stres

Yang ini rumit. Namun jika Anda menemukan pikiran Anda mengembara ke suatu saat stres, seperti sesuatu yang mengganggu Anda, Anda akan sering menghadapi percakapan tengah pabrik . Kita semua melakukannya.

Jadi sebelum Anda keluar dari pertemuan besar atau kencan besar, cobalah untuk membebaskan pikiran Anda dari apa pun yang mengkhawatirkan Anda.

Jangan beralih ke alkohol (kecuali gratis). Sebaliknya, hanya mengambil beberapa napas dalam-dalam dan mungkin juga menertawakan diri sendiri.

Membebaskan pikiran Anda akan sangat membantu Anda berinteraksi dengan lancar dan menyenangkan.

5) Buat Jumlah Kontak Mata Yang Tepat

Jumlah kontak mata yang tepat pada dasarnya tidak sesuai untuk menunjukkan seseorang yang Anda sayangi tentang apa yang mereka bicarakan.

Membuat terlalu banyak, itu tidak benar-benar masalah. Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri. Tetapi jika Anda gagal melakukan kontak mata, Anda mungkin tampak menyendiri atau ceroboh. Anda bahkan mungkin tampak ketakutan.

Sangat penting untuk berlatih membuat kontak mata dalam situasi kesan pertama, jadi bahkan jika itu mengganggumu cobalah keluar dan menatap mereka.

6) Bersikaplah Nyaman Dengan Mic

Jika Anda telah mencapai semua hal di atas, Anda harus merasa nyaman berbicara ketika percakapan itu melayang ke arah Anda.

Itu berarti percaya diri memberi tahu orang-orang apa yang Anda lakukan, mengapa Anda melakukannya, dan beberapa fakta menarik lainnya tentang diri Anda.

Jika Anda tidak dapat mengelola ini, atau gagap, atau bertindak bingung, semua usaha Anda akan sia-sia.

Jika Anda bisa menunjukkan ketenangan dan berbicara dengan sedikit otoritas, Anda benar-benar akan mendorong kuku.

Rencanakan beberapa informasi kecil tentang diri Anda terlebih dahulu, tetapi jagalah agar tetap lunak terhadap dinamika situasi.

7) Gunakan Ucapan Selamat Tinggal Singkat

Sama seperti pengantar Anda singkat, selamat tinggal juga harus singkat dan profesional .

Ini menunjukkan bahwa Anda terbiasa bertemu dengan orang baru, merasa nyaman melanggar percakapan, dan di atas itu semua dapat membuat pihak lain menginginkan lebih banyak perusahaan Anda di jalan.

Alternatifnya adalah pertukaran berkepanjangan, yang biasanya berakhir dengan kecanggungan atau lebih buruk, Anda tidak bisa menyelesaikan kalimat.

Sekarang Keluar Sana!

Kesan pertama, semaksimal mungkin, harus alami. Tidak apa-apa untuk meledakkan beberapa di sepanjang jalan Anda untuk menyempurnakan sekalipun.

Jika Anda mengadopsi 7 teknik di atas ke hati, atau setidaknya beberapa dari mereka, Anda akan melihat beberapa hasil yang baik.

Apa yang Anda pikirkan? Apakah kesan pertama sama pentingnya dengan yang saya buat? Apakah kita mendapat peluang kedua?

Continue Reading