Apa yang Sebenarnya Anda Inginkan? Dan Bagaimana Mendapatkannya!

Bagaimana_Mendapatkannya

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda inginkan dari kehidupan? Tahukah Anda apa yang ingin Anda capai? Apakah itu keluarga, kesuksesan, umur panjang, banyak uang, semua hal di atas? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu? Dan jika Anda bertanya pada diri sendiri, bukankah Anda dengan cepat melupakannya?

Kami terus-menerus dikelilingi oleh iklan TV, tren media, dan segala macam saran dari pahlawan olahraga, band musik, dan bintang film. Mereka memberi tahu kita apa yang harus dilakukan, apa yang harus disukai dan apa yang harus dipikirkan. Mereka memberi tahu kita apa yang harus dimakan, apa yang harus dipakai, bagaimana cara mandi, bahkan cara bicara. Aliran informasi tanpa batas ini ada di wajah kita dan di kepala kita 24/7. Namun, itu tidak ada untuk membantu kami. Hanya ada di sana untuk menjual produk atau layanan kepada kami atau untuk meningkatkan kekuatan mereka terhadap kami.

Bagaimana jika Anda mengabaikan “saran” ini dan memilih yang lain? Tidak perlu waktu lama bagi teman-teman, keluarga, dan rekan kerja Anda untuk memberi tahu Anda bahwa itu adalah ide yang buruk.

Hasil akhirnya adalah Anda pikir Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda pikir Anda tinggal di tempat yang bagus, dan Anda pikir Anda menggunakan produk yang tepat. Namun, jauh di dalam hati, Anda tidak yakin. Mungkin Anda bertanya pada diri sendiri “apakah saya benar-benar menyukai pekerjaan ini atau hanya uang” dan “apakah saya benar-benar menyukai teman-teman ini dan saran mereka atau tidakkah saya punya pilihan?”

Pertanyaannya adalah “Apakah Anda tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan?”

Jawabannya adalah “Ya Anda lakukan, Anda belum bertanya pada diri sendiri”.

Jika Anda dalam situasi yang tidak bahagia, jangan pasif dan tidak melakukan apa-apa. Sedikit pemikiran positif akan memberi tahu Anda apa yang benar-benar Anda inginkan. Kedengarannya bagus, tapi apa sebenarnya yang harus Anda lakukan? Apakah Anda pernah melakukan sesuatu, tetapi tidak tahu bagaimana memulainya? Semakin Anda memikirkannya, semakin tidak mungkin itu terjadi. Berputar-putar di dalam kepala Anda sampai Anda menyerah, dan kembali hidup dengan masalah lama.

Untuk mengetahui apa yang Anda inginkan, Anda tidak perlu beriklan. Anda tidak perlu membeli produk atau layanan terbaru. Di atas segalanya, Anda tidak perlu diberitahu. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit waktu pribadi untuk memikirkan semuanya. Dan saya akan memberi tahu Anda cara melakukannya. Namun, jangan berharap jawaban instan atas kekayaan, kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan. Kebahagiaan dan kesehatan adalah kondisi alam; mereka tidak bisa berakhir pada diri mereka sendiri. Uang dan kekuatan tidak membawakan apa pun; mereka hanya sarana untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Ini tipnya. Pada akhirnya, itu turun ke harmoni batin dan pemahaman yang benar. Anda akan menjalani kehidupan santai yang baik jika Anda sehat dan bahagia. Tetapi jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, maka semua uang dan kekuatan di dunia tidak akan membantu Anda bersantai.

Inilah Cara Mengetahui – Latihan untuk Pikiran Anda

Anda ingin bertanya pada diri sendiri “Apa yang sebenarnya saya inginkan?” Cara termudah untuk mengenal diri sendiri dan untuk mendapatkan jawaban yang jujur ​​atas pertanyaannya adalah … Maaf saya tidak dapat memberi tahu Anda; ini tidak semudah itu. Ini adalah pertanyaan pribadi pribadi untuk diri Anda sendiri, dan jawabannya akan sama-sama pribadi. Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah teknik yang digunakan untuk mengajukan pertanyaan. Jawabannya akan menjadi keinginan Anda yang terdalam dan paling benar untuk apa yang akan membuat Anda bahagia dan memahami segala sesuatu di sekitar Anda.

Untuk memulai, temukan diri Anda waktu luang ketika Anda tidak akan terganggu. Tiga puluh menit sampai satu jam sudah cukup. Matikan semua gangguan (telepon, komputer, TV, dll.).

Ambil selembar kertas dan tulis di bagian atas dengan huruf besar, “Saya mau…”.

Di bawahnya tuliskan hal pertama yang muncul di pikiran Anda. Jangan khawatir jika itu benar-benar bodoh, tidak ada orang lain yang akan membacanya.

Lanjutkan halaman ini, buat daftar yang Anda inginkan. Lima sampai sepuluh hal pertama akan datang dengan mudah kepada Anda dan seharusnya tidak membawa Anda lebih dari satu menit.

Setelah itu menarik. Lanjutkan dengan daftar Anda sampai Anda memiliki seratus jawaban. Ingat ini menyenangkan, bukan tugas! Tulis saja apa pun yang alami, sederhana, dan menarik.

Ah ha! Ada jawaban atas pertanyaan Anda. Akhirnya, salah satu jawaban Anda adalah jawaban yang membuat Anda bahagia, membawakan Anda uang, dan membuat Anda terlihat sukses bagi orang lain. Dan fakta bahwa Anda mengerjakannya sendiri akan membuat Anda lebih bahagia dan lebih percaya diri.

Contoh yang Benar – Bagaimana Saya Melakukannya

Saya melakukan latihan yang sama. Setelah sekitar lima puluh menit, saya mendapat sembilan puluh lima jawaban. Awalnya mereka semua hal standar seperti “Saya ingin kaya,” “Saya ingin lebih banyak teman,” “Saya ingin rumah besar.” Kemudian muncul beberapa jawaban yang benar-benar aneh seperti “Saya ingin membaca pikiran orang,” “ Saya ingin terbang. ”Jangan khawatir, itu normal. Setelah sekitar dua puluh hingga tiga puluh jawaban, semua jenis ide aneh akan muncul di kepala Anda; hal-hal yang tidak pernah Anda pikir akan Anda inginkan.

Sekarang saya yakin Anda penasaran. Anda ingin tahu apa jawaban kunci yang menyalakan lampu di kepala saya. Saya akan memberitahu Anda.

“Saya ingin membantu orang lain bahagia, kaya, dan mengendalikan hidup mereka”.

Pesan tersembunyi (milik saya dan mungkin milik Anda) adalah bahwa untuk menjadi bahagia dan memiliki semua yang saya inginkan, yang harus saya lakukan adalah membantu sebanyak mungkin orang! Pada akhirnya, apa yang kita lakukan adalah apa yang kita lakukan, dan apa yang kita lakukan tercermin pada orang-orang di sekitar kita. Saya mendorong Anda untuk melihat sekeliling Anda dan melihat segala sesuatu, sebagai cerminan diri Anda, dan lagi, dari sudut pandang ini tanyakan kepada diri Anda: ‘Apa yang sebenarnya saya inginkan?’

Continue Reading